CARA TERBARU MEMPERKECIL ALEXA RANK DI BLOG ANDA

Cara merampingkan alexa rank dengan cepat itu mudah. Merampingkan atau mengecilkan Alexa rank dengan cepat adalah kemauan semua blogger. Ada beberapa blog yang hampir setahun, alexa ranknya masih di atas 5 juta, dan ada juga blog yang baru 2 minggu alexa ranknya bisa mengecil higga 500 ribu. Jika Anda adalah seorang pebisnis online, maka alexa rank sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan blog. Bahkan jika Anda hanya menggunakan blog sebagai tempat berexpresi, alexa rank mampu memberikan nilai komersial untuk blog Anda untuk menarik peminat perusahaan untuk pasang iklan di blog Anda jika, Alexa rank Anda ramping.

Ada beberapa cara bagaimana merampingkan Alexa rank, seperti yang kita ketahui Alexa memberi peringkat berdasarkan banyaknya pengunjung ke situs Anda dan ada beberapa faktor lagi yang akan saya bagi di bwah ini tentang bagaimana cara cepat merampingkan Alexa rank pada blog kita, mari kita simak besama.

Cara Merampingkan Alexa Rank Blog
Berikut ini ada beberapa tehnik bagaimana cara merampingkan Alexa rank pada blog kita, silahkan Anda terapkan pada blog Anda. Sebagai berikut:

1.Melakukan BlogWalking
Salah satu cara tercepat merampingkan Alexa rank blog Anda adalah melakukan blog walking, karna dengan melakukan blog walking, blog Anda akan mendapatkan umpan balik dari situs yang Anda datangi, jadi semakin banyak pengunjung semakin cepat Alexa memberi peringkat blog Anda.

2.Memasang Alexa Toolbar di Browser Anda
Pada saat ini memasang Alexa toolbar masih menjadi faforit bagi para blogger untuk merampingkan Alexa rank. Anda harus tahu Alexa melakukan perhitungan masih berdasarkan dengan Alexa toolbar yang di pasang pada browser yang tersebar di internet, Maka rugi bila Anda tidak memasangnya di browser Anda. Tapi jangan lupa seringlah onlain di blog Anda sehari kurang lebih 3 sampai 4 kali, agar alexa menghitung anda sebagai pengunjung blog Anda.

3.Memasang Alexa Widget di Blog Anda
Dengan memasang Alexa widget di blog, akan mempermudah Alexa dalam mengimput data yang masuk pada blog Anda, jadi dengan memasang Alexa widget pada blog, tidak hanya berguna untuk bergaya gayaan saja, tapi bermanfaat juga untuk mempercepat rampingnya Alexa rank blog Anda.

4.Selalu Update Artikel
Dengan menulis artikel bukan hanya mempercet rampingnya Alexa rank aja dalam melakukan update artikel, tapi juga mempercepat artikel Anda terindex oleh Google. Jadi saran saya updatelah artikel kurang lebih 1 sampai 2 setiap harinya.

Catatan:Ketika Anda melakukan update artikel atau mempubliskan artikel, selalulah pada jam yang sama, bila malam ya terus malam, bila siang ya teruslah siang. Hal ini bertujuan untuk mempercepat artikel Anda setiap baru di publiskan.

Nah sekian artikel saya tentang bagaimana cara merampigkan Alexa rank pada blog, semoga bermanfaat dan jika Anda punya pengalaman yang berbeda, silahkan bagikan caranya melalaui kotak komentar di bawah ini. [SUMBER]